4 Tipe Pengunjung Blog, Kalian Yang Mana?

Assalamualikum wr wb. salam hangat salam blogger dan selamat sore menjelang malam sahabat semuanya, kali ini saya akan membahas tentang pengunjung blog yang mungkin kalian perlu sadari dan pahami
siapkan cemilan dan kopi supaya tidak jenuh membacanya. hehe




Seorang blogger mempunyai kelebihan nya masing-masing, seorang blogger suka membuat para pembaca penasaran dengan konten yang ditulisnya sehingga menarik si pembaca untuk terus berkunjung terhadap blog yang ia bangun.

Kehadiran pengunjung didunia blogger sangat penting, pasalnya jika suatu blog rame dengan pengunjung baru atau tetap akan membuat blog tersebut cepat naik daun apalagi mempunyai konten yang sangat unik serta menarik untuk sipembaca. seorang blogger sering melakukan Backling atau sering disebut dengan BW yaitu saling mengunjungi sesama blog yang dibangun. kamu tipe yang mana nih guys?


1. Sekedar Mampir
Biasanya tipe seperti ini adalah sesama blogger yang ingin kita mengunjungi balik blog miliknya. jika sesama blog biasanya akan meninggalkan jejak atau komentar diblog kita. kemungkinan besar hanya berkunjung ketika kita melakukan backling atau update.

2. Pengunjung Jualan / Marketing
Pernah kah kalian mendapatkan pengunjung seperti ini, ada baiknya jika kalian tidak memunculkan komentar terhadap blog karena akan menjadi kebiasan para penjual yang seenak nya meninggalkan komentar tanpa masuk dengan postingan yang kita tulis. tentunya kita akan merasa jengkel bukan.

3. Pengunjung Setia
Pengunjung seperti inilah yang harusnya kita cari, dan kemungkinan akan susah karena membutuhkan waktu serta konten yang sangat bermanfaat bagi pengunjung sehingga akan terus berkunjung terhadap blog kita. sehingg amenjadikan blog kita langganan pengunjung seperti ini dan memudahkan blog kita untuk cepat naik daun.

4. Pengunjung Arogan
Entah dari mana awalnya mendapatkan pengunjung seperti ini, mungkin karena kita salah memperomosikan blog kita sehingga ada orang yang mengkritik keras blog kita, atau bisa juga karena memang konten dan bahasa kita tidak tepat dan menarik.

Penting nya pengunjung dan page view disatu blog adalah kewajiban kita untuk terus mencari pengunjung, karena dengan pengunjung blog kita besar tanpa nya blog kita tidak bisa kemana-mana bahkan dikenal orang sekali pun. intinya selalu menghargai pengunjung seperti apapun sehingga kita cepat dikenal orang dengan blog yang kita buat

Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "4 Tipe Pengunjung Blog, Kalian Yang Mana?"

  1. nice artikel gan, semoga bisa dapat banyak pengunjung tipe ke 3

    ReplyDelete
  2. 1-3 sering banget, kalo nomor dua: mungkin spammer
    kalo nomor 4: pasti kritikus
    hahahaha

    ReplyDelete
  3. Wah sangat membantu nih.Mantap gan lanjutkan

    ReplyDelete
  4. kalau pinginnya itu pengunjung yang setia :D

    ReplyDelete
  5. lebih ke pengunjung setia apalagi kalau artikelnya bermanfaat gan

    ReplyDelete
  6. pengunjung setia, paling utama di lihat dari manfaat artikelnya jga gan, kalau agan sendiri tipe yg mana nih? hehe

    ReplyDelete
  7. saya sih berkunjung buat cari informasi doank, pas lagi butuh aja klo ada tugas atau apa gitu

    ReplyDelete
  8. Yang setia sudah susah dapetnya

    ReplyDelete
  9. Emang ada ya gan yg arogan gitu.. yg ane kesel sih pengunjung yg ngespam wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Ane pengunjung setia loh gan

    ReplyDelete

1. Sopan & Relevan
2. Mohon tidak menaruh link aktiv