Cara Gampang Mendapatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah



Blog saat ini sedang populer dikalangan pengguna internet di indonesia bahkan luar indonesia, selain gratis juga simple mempunyai blog hanya membutuhkan waktu sekitar 5 - 10 menit, namun yang paling susah adalah mencari pengunjung blog atau Visitor. berbagai cara telah kita lakukan untuk mempromosikan blog supaya cepat dikenal orang dan berkembang pesat didunia internet, memberikan kebanggaan tersendiri ketika blog yang kita bangun menjadi page one dihalaman google atau halaman pertama google.

Membuat artikel yang bermanfaat serta unik dan membuat pembaca tertarik adalah kewajiban kita, dengan begitu blog tersebut akan cepat dikenal orang. bersaing didunia internet sangatlah susah membutuhkan tenaga serta waktu yang cukup sama hal nya kita usaha didunia nyata. penulisan yang rapih dan konten yang cukup menarik akan memudahkan kita untuk membangun blog tersebut, promosi adalah satu kewajiban bagi kita yang baru membuat blog contohnya saling backling (BW) dengan sesama blogger juga sangat diperlukan, pasalnya membutuhkan tanggapan serta pendapat tentang blog kita.

Postingan yang mengenai cara mendapatkan pengunjung blog pasti bertebaran dihalaman google. dengan berbeda cara yang ditulis. facebook adalah salah satu cara untuk mempromosikan blog kita, bergabung dengan group yang membahas dunia blogger misalnya. mari kita simak cara untuk mendapatkan pengunjung blog dengan mudah.

1. Berkumpul dengan teman atau kata lebih populernya yaitu nongkrong, saat berkumpul tentunya akan ada topik yang dibahas bersma teman-teman kalian, sebaiknya kalian memanfaatkan kondisi tersebut untuk mengenalkan blog pribadi kita atau tulisan kita yang kita tulis di blog. dengan begitu teman-teman kalian akan penasaran dan kemungkinan besar berkunjung ke blog kita.sehingga kita telah mendapatkan satu pengunjung.

2. Ketika chating, chating didunia maya saat ini sedang populer dikalangan masyarakat yang menggunakan internet. tentu tidak ada salahnya jika kita mengenalkan blog yang kita bangun, konten dan tulisan sangatlah berpengaruh untuk mempromosikan suatu blog agar pembaca tertarik berkunjung terhadap blog kita.

3. Saling berkunjung sesama blogger, di indonesia lebih dari 75% pengguna internet dan kemungkinan setiap orang mempunyia blog entah itu bersipat pribadi atau public. tentu tidak ada salahnya jika kita tukeran untuk saling mengunjungi balik terhadap blog masing-masing.

4. Melakukan update setiap harinya, ini cara yang paling wajib untuk kita para blogger. untuk memperkenalkan blog kita dengan update an yang terbaru serta tulisan dan bahasa yang menarik akan membuat pengunjung kita tetap setia. sehingga memudahkan kita untuk menaikan visitor blog.

Sebenarnya, banyak cara yang kita lakukan untuk mendapatkan pengunjung blog. namun disini admin membahas apa yang telah admin jalankan dan alhamdulillah visitor setiap harinya bertambah dengan begitu akan memudahkan kita menuju halaman pertama google. dan jika blog tersebut telah merajai dunia internet memudahkan kita untuk mendapatkan hasil dari blog tersebut dengan cara memasang iklan.



Postingan terkait:

27 Tanggapan untuk "Cara Gampang Mendapatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah"

  1. wajib dicoba nih tipsnya, biar traficnya naik juga. thx gan

    ReplyDelete
  2. makasih gan info nya bermanfaat buat ane yg baru bljr nge blog hehe

    ReplyDelete
  3. ana juga masih pemula, maksih infonya sangat berguna

    ReplyDelete
  4. Wajib dicoba nih, soalnya blog ane masih sepi pengunjungnya hehe

    ReplyDelete
  5. thanks sudah berbagi gan.....

    ReplyDelete
  6. thanks gan, sangat membantu,

    ReplyDelete
  7. kudu dicoba nih, soalnya blog ane sepi :D

    ReplyDelete
  8. Waah ini sangat bermanfaat buat para newbi seperti ane... Pengen punya traffic banyak niih..

    ReplyDelete
  9. PATUT DI COBA NE, BLOG ANA SEPI PENGUNJUNG

    ReplyDelete
  10. Pakai jigling yah gan, wkwk

    ReplyDelete
  11. diklik sendiri bisa kan gan ?

    ReplyDelete
  12. Thx gan infonya buat naikin traffic nih haha

    ReplyDelete
  13. terimakasih gan tutorialnya

    ReplyDelete
  14. nice info sob, sekaran ane bakal terapin makasih

    ReplyDelete
  15. wah mantep juga nih infonya buat di terapin wkwkwk

    ReplyDelete
  16. harus diterapin nih biar blog ane rame, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  17. nice info gan, saya baru saja mulai ngeblog, mohon bimbingannya

    ReplyDelete
  18. thanks gan, pengunjung ane meningkat

    ReplyDelete
  19. sedikit masukan nih sob sertakan photo ya

    ReplyDelete
  20. Mantap informasinya gan, pengen coba sama temen :3

    ReplyDelete

1. Sopan & Relevan
2. Mohon tidak menaruh link aktiv