Ditolak Google Adsense

Assalamualikum wr wb. ketemu lagi nih dengan saya :) kali ini saya akan menceritakan pengalaman pahit saya yang baru saja mendapatkan email dari Google Adsense, tentunya kalian sudah paham bukan dengan perkataan PAHIT ! ya saya baru saja ditolak oleh pihak Google. mari kita bahas dan simak dibawah ini

Note : Siapkan kopi + makanan biar tidak bosan membacanya..hehe



Bimbang, ketika menunggu proses pengajuan terhadap Google Adsense. berhubung blog admin ditolak lagi sama GA kali ini saya akan memberikan pencerahan serta semangat baru untuk terus melanjutkan perjuangan menjadi seorang blogger, dan jangan menyerah ketika mendapatkan penolakan dari pihak Google Adsense.

Setiap hari mungkin kalian akan menemukan keluhan-keluhan di group yang berhubungan dengan Google Adsense (GA) seperti hari ini yang terjadi dengan admin sendiri, dan sangat disayangkan dengan penolakan tersebut. padahal admin sudah merencakanan dan memikirkan secara matang-matang serta mengikuti dari setiap blogger tips and trick tersebut namun tidak tembus. setelah mendapatkan penolakan admin menjadi semangat kembali untuk melanjutkan blog tersebut dan fokus dikonten serta permasalahan yang om GA tuliskan lewat email.

Namun, setelah saya melihat kembali dan meninjau blog saya sendiri ternyata banyak mis dan problem yang mudah saja GA menolak nya. mungkin untuk kali ini kita harus fokus dikonten dan usia blog juga mempengaruhi ternyata. blog admin sendiri baru menginjak 1bulan pas dan mungkin masih butuh proses dan waktu yang sangat lama untuk mendaftar kembali ke Google Adsense, untuk itu sekarang fokus diantara konten dan memperbaiki kesalahan-kesalahan. tentunya terus semangat update serta menulis yang sangat bermanfaat bagi para pembaca atau pengunjung blog kita.


  • Poin ke 1. jangan terburu-buru untuk mendaftar ke Google Adsense. karena kemungkinan besar akan mendapatkan penolakan serta membuat kita bosan dan tidak ada semangat untuk membuat tulisan baru serta malakukan update. memang menggiurkan ketika kita berkunjung ke blog orang lain yang dipenuhi dengan iklan-iklan. dan tentu kita berfikir bahwa blog tersebut sudah mendapatkan hasil cukup dari iklan tersebut. namun kita harus bisa melihat dengan blog kita yang memungkinkan tidak bisa seperti itu karena usia blog serta konten yang tidak berkualitas serta tidak menarik bagi para pembaca. 
  • Poin ke 2. semangat dan tetap berusaha tentunya sangat penting bagi kita yang ingin menjadi seorang blogger yang sukses. ketika mendapatkan penolakan lebih baik kita memperbaiki kesalahan tersebut serta fokus untuk konten dan usia blog. sesering nya melakukan update serta membuat postingan baru akan membuat kita lebih teliti lagi serta mengamati kembali setiap bahasa atau tulisan yang kita buat. sehingga tidak terulang lagi ketika mendaftar kembali ke Google Adsense.
Perjuangan seorang blogger sukses tentunya tidak mudah. perlu perjuangan,waktu dan uang yang cukup besar sehingga bisa menghasilkan dari karya nya tersebut. yang lebih pentingnya adalah fokus disatu konten yang berkualitas dan menarik bagi pengunjung blog.

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Ditolak Google Adsense"

  1. Itu review keberapa bro? Gw aja cuma mentok review kedua 5hari dah ditolak :v

    ReplyDelete
  2. ane udh berkali2 di tolak gan :( ane coba dulu ya gan tips2 yang ada di atas, semoga aja tips yg ada di atas dpt membantu sy supaya tidak di tolak oleh guugel adsense, makasih gan atas tipsnya

    ReplyDelete
  3. Tetap semangat gan.. ingat ga ada sesuatu yg instan dlm menuju kesuksesan.

    ReplyDelete
  4. thanks infonya gan blog ane masih cupu blog layak untuk daftar GA

    ReplyDelete
  5. nah sekarang banyak bang blogger yang baru bikin blog langsung buruburu menghasilkan duit, belom tau itu gimana blognya udah bener atau belom :3

    ReplyDelete
  6. makasih udah bagi pengalaman, bisa jadi pelajaran buat kita semua nih . . .

    ReplyDelete
  7. Thank Sudah Berbagi pengalaman

    ReplyDelete
  8. senasib sama ane.
    di tolak muluk
    tapi aku gan menyerah :)

    ReplyDelete
  9. Makasih udah berbagi info gan :D

    ReplyDelete
  10. Terimakasih gan sudah berbagi pengalaman , alhamdulillah ane ditolak 3x akhirnya di acc juga

    ReplyDelete
  11. mksdya jgn buru-buru gimana gan? apakah dalam umur blog? konten? atau lain-lain?

    sangat bermanfaat artikelnya :)

    ReplyDelete
  12. Terimakasih sudah berbagi pengalaman gan, ane juga udah daftar 3x belum di acc juga :(

    ReplyDelete
  13. Artikelnya bermanfaat, nasib admin senasib sama kaya saya :) semangat terus ya

    ReplyDelete

1. Sopan & Relevan
2. Mohon tidak menaruh link aktiv