Selalu Gagal Dalam PDKT, Mungkin Ini Salah Satunya


Photo : Google
Perasaan yang campur aduk akan kita rasakan ketika mengalami pendekatan atau PDKT dengan seseorang yang tidak merespons sama sekali terhadap usaha kita. apakah dengan demikian kita akan mundur atau tetap maju dengan perasaan yang kita punya.

memiliki pasangan saat ini sangat lah penting dimana dengan berkembang nya jaman dan kecanggihan teknologi mengharuskan kita berusah mencari pasangan supaya hidup lebih berguna hehe..

apa penyebabnya  selalu gagal ketika sedang berusaha mendekatinya. mungkin dibawah salah satu alasan mengapa kalian selalu gagal, mari kita simak

1. Terlalu Mengatur
Mengatur ketika masih PDKT akan menjengkelkan calon pasangan kita, mungkin diantara kalian ada yang seperti itu maka berhentilah mengatur-ngatur calon pasangan kalian karena sangat tidak baik mengatur dalam segala sesuatu terhadap calon pasangan kita, biasanya seseorang ilfil dengan kita yang belum tentu pasti sudah mengatur-ngatur dirinya.

2. Membosankan
Menurut saya ini yang paling penting disaat melakukan pendekatan terhadap seseorang. janganlah sesekali membuat suasana membosankan dengan obrolan-obrolan yang tidak mutu dan candaan yang garing.
memang menyulitkan ketika kita tidak bisa bicara saat sedang bersama gebetan hanya diam dan tersipu malu, dimana pasangan/calon kita tidak akan tertarik bila mana kita tidak bisa menciptakan suasana yang seru dan nyaman bagi gebetan kita.

3. Jangan Terlalu Puitis
Ketika menjalani suatu hubungan atau pendekatan janganlah sesekali membuat dirinya ilfil terhadap kita termasuk memberikan kata-kata yang sangat lebay atau puitis, lebih baik kita tunjukan apa adanya diri kita dengan demikian kita tidak usah repot-repot mencari kata-kata yang paling berkesan terhadap dirinya, sebagian orang menginginkan pasangan nya atau calon nya memberikan sedikitnya keromantisan dalam setiap perkataan mau pun chating. namun jika kita tidak mampu melakukan atau memberikannya lebih baik terus terang bahwa kita tidak biasa atau tidak mampu untuk hal tersebut.

4. Kurang Nya Perhatian
Dalam setiap hubungan perhatian sangatlah penting dalam kesehariannya, karena jika kita terlalu cuek dan tidak memperhatikannya gebetan kita akan bosan terhadap kita. berikan lah perhatian khusus supaya gebetan kita merasa bahwa dirinya diutamakan dalam hidup kita namun ingat jangan terlalu berlebihan karena tidak baik untuk kita sendiri dan yang paling penting jangan sesekali meniru siaran di televisi tentang percintaan, karena menurut saya pribadi terlalu lebay dan tidak bermanfaat bagi kita.

Yakin/Semangat
Keyakinan lah yang mengalahkan segala sesuatu yang ada dimuka bumi ini termasuk yakin akan memiliki pasangan yang selama ini kita perjuangkan.


Pernah gak sih kalian merasa deg-deg an gak jelas ketika sedang ngobrol dengan gebetan!
setiap orang pasti mengalami hal tersebut dengan berbagai macam alasan karena tidak mampu berkata-kata hanya berdiam dan tersipu malu melihat sosoknya saat didekat kita.
tapi asalakan kita tetap tenang dan menguasai diri maka semuanya akan berjalan dengan sempurna.

Postingan terkait:

17 Tanggapan untuk "Selalu Gagal Dalam PDKT, Mungkin Ini Salah Satunya"

  1. kita juga harus mengerti orang lain juga, ya mas.... Dan atur diri dulu, sbelum ngatur orang lain....

    ReplyDelete
  2. thanks ifonya gan, ane jd lebih semangat pdkt ama si dia :v

    ReplyDelete
  3. Hahaha Ini Yang Pernah Terjadi Pada Ane Gan -_-

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya gan,yang paling penting sii no 4

    ReplyDelete
  5. mantap gan terus berusaha

    ReplyDelete
  6. Mantap postinganya... btw nitip web yah
    http://apknews.org/

    ReplyDelete
  7. Memang kalau ngomongin PDKT itu gampang - gampang susah, makasih Gan sedikit dapat pencerahan di artikel Selalu Gagal Dalam PDKT

    ReplyDelete
  8. Yang Nomor 2 jleb banget bang... :-s :-s :-s

    ReplyDelete
  9. pdkt boleh tapi jangan sampai lupa akan diri, nice article

    ReplyDelete
  10. gua sih bukan gagal PDKT mau nembak tp malu :v

    ReplyDelete
  11. wah langsung coba praktek nih wkakak

    ReplyDelete
  12. wah pernah terjadi sama saya juga haha

    ReplyDelete
  13. Wah bener juga nih gan, makasi ya

    ReplyDelete
  14. Lebih baik si PDKT lebih lama daripada baru pacaran tapi udah putus..

    ReplyDelete

1. Sopan & Relevan
2. Mohon tidak menaruh link aktiv