Tip Mengatasi Ketika Jenuh Melanda

Selamat malam sedulur sahabat blogger, kembali lagi nih dengan saya. kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu atau pengalaman yang saya punya ketika jenuh/bete menghampiri.
tanpa basa-basi lagi mending kita simak langsung dibawah :

Bosan, setiap orang pasti pernah mengalami hal tersebut dan ingin mengakhiri kebosanan nya termasuk bosan hidup sendiri hehe viss admin hanya becanda. Pernah gak sih kalian merasa Jenuh/Bete?
apa penyebab nya sehingga kalian dihampiri rasa yang sangat membosankan itu!
sebenernya banyak cara untuk mengusir rasa jenuh rasa bosan ketika mngehampiri kita, mungkin tips-tips dibawah ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang jenuh/bosan dengan suasana yang monoton.

1. Musik 


Musik adalah salah satu obat paling manjur ketika kita dihampiri rasa galau,bosan, bete terhadap suasana dan keadaan yang sangat menyebalkan bagi kita. tentunya kalian pasti tahu tentang musik yang sangat berkembang pesat didunia ini ada baiknya kita mendengarkan musik yang sangat keras supaya dapat mencairkan keadaan yang kurang baik ini maksud keras disini bukan berarti harus mendengarkan musik dengan volume yang sangat tinggi melainkan dengan aliran musik yang Rock dan Metal hal ini biasa admin lakukan bila mana rasa tersebut (Jenuh) Menghampiri.

2. Menonton Film

Diera sekarang memudahkan kita untuk menghabiskan waktu luang dengan membiasakan menonton film atau acara televisi lainnya, namun menonton film sangatlah menarik ketika rasa jenuh mulai menghampiri diri kita apalagi dengan film yang berbau horor dan action akan membuat suasana menjadi tegang yang tadinya hanya biasa-biasa saja setelah menonton film horor suasana semakin mencekam biasanya suka terbawa suasana bener gak. menonton film juga banyak manfaat nya bagi kita untuk kehidupan sehari-hari dengan pengetahuan dan cerita yang sanagat menarik disetiap film nya.

3. Browsing / Chating

Tidak asing lagi dengan yang satu ini bagi kalian bukan. dijaman yang canggih ini tentunya kita tidak mau ketinggalan jaman bukan. salah satu obat ketika jenuh menghampiri kita adalah dengan Browsing sehingga membuat pengetahuan kita semakin tinggi juga akan menghilangkan rasa jenuh yang melanda pada diri kita, Chating juga selalu menemani kita dimana pun kita berada dan selalu terhubung dengan orang-orang disekeliling kita maupun orang terjauh kita, kebiasaan yang saya lakukan adalah Chating dengan seseorang sehingga rasa jenuh akan hilang perlahan apalagi kita keasyikan chating dan browsing.

4. Nge-Blog

Ini yang paling penting diantara yang lainnya kalo menurut admin, biasanya dengan nge-blog atau nulis akan menghasilkan sesuatu dan dapat membuang rasa jenuh yang ada. dengan begitu mood kita akan kembali lagi ketika kita mulai nge-blog atau nulis. mungkin banyak diantara kita yang tidak tahu bahwa hal yang satu ini sangat penting dimana ketika jenuh / rasa bosan menghampiri. tapi min. kalo jenuh/bete dateng kan nge-blog nya enggak konsen! kata siapa : saya sendiri sering melakukan hal tersebut contohnya ketika malam minggu tiba dan kita tidak mempunyai tujuan dan arah kemana  melangkah ujung-ujung nya bosan dan jenuh namun admin lebih memilih nge-blog sambil dengerin Musik. jleb bangeut sumpaah.


Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Tip Mengatasi Ketika Jenuh Melanda"

  1. tambaihin poin 5 maen game bro. Kalo gw bosen biasanya maen game.

    ReplyDelete
  2. Kalo ane pribadi kalo jenuh ato bosen gitu biasanya maen game online hahaha

    ReplyDelete
  3. emanglah ngeblog ga bosanin gan

    ReplyDelete
  4. thank infonya gan..ane kalo jenuh suka browsing browsing

    ReplyDelete
  5. walaupun kaget gambar kedua tp jenuh hilang cara no 2

    ReplyDelete
  6. nice info gan hehe, kebetulan ane lagi jenuh nih sama org lain..

    ReplyDelete
  7. wisata kuliner bro, sama traveling... lumayan buat ngilangin suntuk

    ReplyDelete
  8. Iya nih bro.. Ane emang suka jenuh kadang2

    ReplyDelete
  9. Kalau lagi jenuh nge-blog gimana solusinya?

    ReplyDelete

1. Sopan & Relevan
2. Mohon tidak menaruh link aktiv