Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Bahan Alami Yang Dapat Menghilangkan Jerawat Pada Muka Kita




Mempunyai wajah yang bersih adalah impian setiap orang. biasanya para wanita akan merasa kurang pede ketika wajah nya ada jerawat sehingga membuat dirinya tidak nyaman. berbagai cara telah dilakukan untuk menghilangkan jerawat dengan perawatan yang rutin serta biaya yang cukup besar namun jerawat tidak juga menghilang. diantara kalian pernah kah berfikir bahwa obat-obatan yang alami lebih manjur ketimbang obat-obatan yang siap pakai.

Tidak hanya wanita pria pun akan merasa kurang pede bila tumbuh jerawat disekitar muka, namun pria cendrung mempermasalahkan nya karena mnurutnya hal yang biasa, namun jika kita sadari jerawat itu sangat membahayakan dan merusak wajah kita loh. simak dibawah yuk cara menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan yang alami.


  • Jeruk Nipis
Jeruk Nipis mengandung vitamin yang sangat luar biasa terutama dalam mengobati penyakit, contohnya menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis merupakan kewajiban setiap orang yang mempunyai jerawat dipermukaan wajah. dengan sering nya menggunakan jeruk nipis sebagai obat untuk menghilangkan jerawat juga akan membuat pori-pori muka menjadi halus dan juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta mengurangi minyak diwajah kita. cara pakai nya cukup sederhana yaitu. peras jeruk nipis tersebut dan siapkan 1 sendok teh madu asli. kemudian dimasker kan ke muka sebelumnya cuci dulu muka kita dengan air bersih sehingga tidak ada kotoran atau debu yang menempel, kemudian oleskan jeruk nipis yang sudah tercampur dengan madu dengan merata diwajah kita. dan tunggu 15menit sampai 30menit, kemudian bilas dengan air hangat, lakukan lah secara rutin minimal seminggu 2 kali sehingga wajah kita akan terhindar dari jerawat.

  • Putih Telur
Sebagian dari kalian tentunya sudah mengetahui manfaat putih telur, selain untuk dimakan putih telur juga mempunyai manfaat yang sangat luar biasa terutama dalam menghilangkan jerawat. cara nya cukup sederhana yaitu. pertama bilas muka kita dengan air hangat sampai bersih sehingga tidak ada debu dan kotoran yang menempel dimuka kita. kemudian ambil lah sebutir telur ayam pisahkan yang kuning sama putih dan bilaskan ke muka kita dengan rata bagian yang putih nya, tunggulah sampai putih telur mengering dimuka kita tunggu lah sampe 10-20 menit, dan selanjutnya bilas lah dengan air hangat sampai bersih. rutin lah setiap 2 hari sekali atau 3 hari sekali sehingga muka kita terhindar dari jerawat.

  • Tomat
Buah yang satu ini juga kaya akan vitamin A dan vitamin C, banyak manfaat yang terkandung didalam buah tomat termasuk dapat menghilangkan jerawat. jerawat yang baru tumbuh bahkan sudah parah tentu saja dengan buah yang satu ini bisa kita hilangkan, bagaimana caranya? cara nya cukup mudah kok yaitu.cuci buah tomat tersebut dengan air bersih kemudian potong tomat nya dan tempelkan ke jerawat yang ada dimuka kita tunggulah sampe 15 menit sampai 20 menit lalu bilas dengan air bersih. rutinlah untuk melakukannya setiap 1 minggu sekali.

  • Madu Asli
Selain enak untuk dikonsumsi juga banyak vitamin yang terkandung didalam madu, dan dapat mencegah serta mengobati jerawat yang sudah parah bahkan sudah menjadi jerawat batu. oleh karena itu dengan sering nya melakukan perawatan dengan obat-obatan alami seperti madu ini juga menyehatkan muka kita. cara nya cukup muda yaitu. ambilah madu asli dengan se sendok makan sebelumnya cuci dulu muka kita sampai bersih kemudian oleskan madu tersebut diarea muka kita yang terdapat jerawat dan tunggulah sampe 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Manfaat yang kita dapat dengan bahan-bahan yang alami tentunya tidak akan ada efek samping tersendiri, beda dengan obat-obatan yang sudah tercampur bahan kimia yang akan merusak pada wajah kita walaupun harga yang sangat mahal namun tidak menjamin, mending kita merawat muka kita dengan bahan-bahan yang alami selain manfaat yang banyak juga tidak terlalu mahal harus mengeluarkan duit kita.

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami"

  1. tips nya bermanfaat nih, kebetulan numbuh lg numbuh jerawat hehe

    ReplyDelete
  2. saya mau coba pake madu, makasih banyak infonya

    ReplyDelete
  3. pakai madu patut di coba nih

    ReplyDelete
  4. ini nih tips yang saya cari :3
    thanks infonya gaan saya lagi jerawatan soalnya :D

    ReplyDelete
  5. Thanks infonya mas sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  6. bahan" nya mudah dicari nih jadi gampang buat praktekkin :)

    ReplyDelete
  7. Kalau aku mah cukup jaga kebersihan wajah aja om :D pake cara apapun boleh

    ReplyDelete
  8. Paling sebel kalau udh jerawat suka jd ga pede. Thanks tipsny ya

    ReplyDelete
  9. Wah baru tau saya kalau tomat bisa dimanfaatkan sebagai obat jerawat, bermanfaat artikelnya

    ReplyDelete
  10. Bagus banget, memang jerawat otu susah banget kalau udh muncul

    ReplyDelete
  11. wah semuanya di jadikan masker ya gan. bagus juga nih selain menghilangkan jerawat juga memperhalus kulit diwajah dengan maskeran

    ReplyDelete
  12. Putih telur bukan nya untuk menghaluskan doang gan?

    ReplyDelete

1. Sopan & Relevan
2. Mohon tidak menaruh link aktiv